Kamis, 20 April 2017

Cara mengobati ambeien

Posted by Blogger Name. Category:

Cara mengobati ambeien - Anda tidak perlu menemui dokter dengan cara cepat untuk mengurangi rasa gatal dan nyeri Anda, atau untuk perbaikan terus-menerus agar ketidaknyamanan semakin memburuk. Perawatan terbaik untuk wasir sering hal yang dapat Anda lakukan di rumah. Tetapi ada juga yang mengobati ambeien dengan menggunakan obat ambeien di apotik. maka dari itu mereka memlilih alternatif paling mudah untuk menghilangkan wasir.
Cara mengobati ambeien

Banyak dari tip ini akan membantu Anda menghindari sembelit dan membuatnya lebih mudah untuk pergi. Itu bisa menghentikan wasir sebelum mereka terbentuk juga.

Kemudahan Nyeri dan Gatal


Ambil mandi hangat. Rendam dalam bak mandi yang diisi dengan beberapa inci air hangat selama sekitar 15 menit setiap kalinya. Lakukan dua atau tiga kali sehari dan setelah setiap buang air besar. Jika Anda ingin mencuci daerah itu juga, gunakan sabun yang tidak diberi wewangian dan jangan menggosok.

Pat dengan lembut kemudian mengering. Anda bahkan bisa menggunakan blow dryer pada setting yang dingin jika terasa lebih enak.

Ada juga special "sitz baths" yang bisa anda taruh langsung di jok toilet anda untuk membuat perendaman lebih mudah.

Gosokkan pada lega. Tisu atau krim over-the-counter dengan witch hazel dapat menenangkan rasa sakit dan gatal tanpa efek samping. Jangan gunakan satu dengan hidrokortison selama lebih dari seminggu kecuali dokter Anda mengatakan tidak apa-apa.

Es itu Taruh paket dingin kecil di tempat masalah beberapa kali sehari. Hal itu bisa menumpulkan rasa sakit dan menurunkan bengkak sebentar.

Pertimbangkan obat penghilang rasa sakit. Obat over-the-counter, seperti acetaminophen, aspirin, atau ibuprofen, bisa membantu rasa sakit.

Jangan menggaruk. Anda bisa merusak kulit dan membuat iritasi - dan rasa gatal - lebih buruk lagi.

Pilih kapas. Pakailah celana dalam yang longgar dan lembut. Ini membuat area itu tetap ditayangkan dan menghentikan kelembaban dari bangun, yang bisa mengganggu wasir Anda.


Kebiasaan Mandi yang Baik


Batasi waktumu di atas takhta. Jika Anda tidak pergi setelah beberapa menit, jangan menunggu atau memaksakan sesuatu untuk terjadi. Cobalah masuk ke rutinitas di mana Anda pergi pada waktu yang sama setiap hari.

Jadilah lembut. Jika kertas toilet menjengkelkan, coba peredam dulu. Atau gunakan lap yang telah dibasahi sebelumnya, bola kapas, atau tisu bebas alkohol.

Jangan menahannya. Bila Anda merasa harus pergi, lakukanlah. Jangan menunggu waktu atau tempat yang lebih baik. Kotoran bisa kembali naik. Dan itu bisa menyebabkan ketegangan dan tekanan lebih. Pergilah sesegera mungkin saat Anda merasakan dorongan.

Cobalah posisi jongkok. Letakkan bangku pendek atau setumpuk buku telepon di bawah kaki Anda saat Anda pergi ke kamar mandi. Menaikkan lutut saat Anda duduk di toilet mengubah posisi inner kerja Anda dan bisa membuat gerakan usus lebih mudah.

Jangan membuat hal-hal buruk

Bump up serat. Ini melembutkan tinja Anda dan membuat tubuh Anda bergerak lebih mudah. Anda akan menemukannya di kacang, roti gandum dan sereal, dan buah-buahan dan sayuran segar. Anda mungkin juga ingin mencoba suplemen jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup makanan. Tambahkan serat perlahan untuk membantu menghindari gas dan kembung.

Minum banyak cairan. Tetap terhidrasi dengan baik agar tinja tetap lembut sehingga mudah dilewati. Air adalah pilihan terbaik. Minum banyak sepanjang hari. Jus prune adalah pencahar alami dan bisa membantu Anda pergi.

Berolahraga secara teratur. Bahkan jalan cepat 20-30 menit setiap hari bisa membantu mencegah Anda berhenti.

Bernafas! Jauhkan udara masuk dan keluar saat Anda bekerja keras. Ini biasa menahan napas saat Anda mendorong, menarik, atau berusaha (mungkin Anda tidak menyadari bahwa Anda melakukannya) - dan itu bisa menyebabkan rasa sakit dan pendarahan wasir.

Gunakan bantal. Duduklah di atas bantal bukan permukaan yang keras. Ini akan memudahkan pembengkakan wasir yang Anda miliki. Ini juga dapat membantu mencegah pembentukan baru.

Istirahat. Jika Anda harus duduk untuk waktu yang lama, bangun setiap jam dan bergeraklah selama minimal 5 menit.
◄ Posting Baru
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3