Kamis, 20 April 2017

Pantangan penyakit ambeien

Posted by Blogger Name. Category:

Pantangan penyakit ambeien - Wasir, juga dikenal sebagai tumpukan atau bawahan mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Hampir 89% orang Amerika terganggu oleh ambeien pada suatu saat dalam hidup mereka. Ini sangat umum karena terjadi di area yang kita anggap tidak tepat. Kami menganggap konstipasi, kolitis ulserativa / penyakit Crohn, fisura dubur, penyakit wasir, sindrom usus yang tidak enak dan konstipasi kronis antara lain, dari satu penyebab umum. Kami percaya bahwa semua masalah kolorektal ini dapat diperbaiki dengan prosedur umum tubuh Anda dengan beberapa perubahan pada rejimen makan Anda. Jika penyakit wasir tidak segera ditangani maka akan semakin parah. segera sembuhkan dengan menggunakan obat ambeien.


Apa itu wasir?


Setiap pria wanita dan anak lahir dengan seperangkat blocker, pelindung, pengawal yang sangat membantu yang disebut wasir. Kumpulan internal jaringan lunak vaskular, otot, dan ikat yang melapisi kanal anus dan daerah sekitar anus. Ada tiga bundel utama atau bantal dan beberapa bagian kecil yang terletak di antara (juga disebut bantal anal) yang mengelilingi saluran anus.

Mengapa kita menghadapi penyakit wasir?


Alasan mereka nongkrong di luar adalah karena ramai banget di anus. Kotoran yang rusak, tinja besar, tinja kering, semua tinja ini dan kami takut untuk duduk. Jadi, seperti mimpi buruk, bantal-bantal ini dikeroyok, didorong sampai mereka berdarah. Tanpa harus pergi ke tempat lain, mereka dipaksa keluar dari anus. Apakah ambeien Anda (kumpulan jaringan) memiliki ambeien (jumlah gejala yang terkait dengan pembengkakan, pembesaran, trombosis, dan / atau prolaps dari ambeien (kumpulan jaringan). Bundel internal bantal anal yang melapisi dinding membantu melindungi Anda dari barang yang lewat. Melalui kanal anus.

Kanal anal pada orang dewasa sehat membentang sekitar 3,5 cm (1,37 "), lihatlah penguasa sekarang juga, atau lebih baik lagi seperempat dari kantong Anda. Pembukaan anus tidak jauh lebih besar dari seperempat itu saat benar-benar membentang. Bila kita memaksa gerakan melewatinya yang terlalu besar, kita menciptakan tekanan dari dalam dan tegang dari luar sehingga menyebabkan ambeien membesar. Seiring ambeien Anda tumbuh besar, saluran anus tumbuh lebih kecil, membuat tinja Anda lebih sulit dilewati. Menangani kesulitan lebih banyak lagi karena kebutuhan untuk memberi tekanan lebih banyak lagi.
Pantangan penyakit ambeien

Tentu hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengonsumsi lebih banyak serat. Dan dengan cara mereka benar. Anda lihat setelah Anda membunuh flora usus Anda, dysbacteriosis Anda memerlukan serat sebagai agen bulking. Konstipasi dan tegang tanda dysbacteriosis adalah dua penyebab utama penyakit wasir. Seperti berjalan di roda hamster, orang terus meningkatkan jumlah makanan dan serat tambahan untuk mengatasi rasa sakit dan kesulitan buang air besar.

Seiring bertambahnya serat maka ukuran tinja, selanjutnya menyebabkan iritasi dan pembesaran wasir. Nyeri, darah, ketidaknyamanan, gatal hanyalah permulaan. Prolaps rektal, fisura, fistula, abses, inkontinensia tinja, atau penyakit terkait lainnya menyebabkan penyakit serius dan bahkan kematian. Siklus setan ini akan berlanjut kecuali jika ada perubahan yang bisa menghentikan siklus atau Anda memilih untuk menjalani operasi. Karena operasi menyebabkan masalah seperti jaringan parut dan kerusakan saraf yang mempengaruhi jaringan di sekitarnya, pemulihan jarang mutlak. Kerusakan pada otot dan saraf mungkin mengharuskan Anda untuk memakai popok dewasa selama sisa hidup Anda. Sebagai hasil dari rasa sakit Anda mungkin mengalami tinja yang tertunda atau tidak lengkap, seperti yang disebutkan sebelumnya, masalah ini dapat menyebabkan impaksi tinja kronis, yang menyebabkan lebih banyak masalah, termasuk penyakit divertikular, sindrom iritasi usus besar, kolitis ulserativa, polip prakanker, dan bahkan kanker kolorektal.

Kita dapat bersyukur bahwa wasir internal kita (bantal dubur) tidak disuplai dengan saraf, dan tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan bila membesar jika pandemi penyakit wasir akan jauh lebih buruk daripada sekarang, karena puluhan juta yang memiliki Penyakit wasir akan mengetahuinya. Karena Anda tidak merasakan sakit akibat penyakit wasir dalam kebanyakan orang tidak pernah menyadari bahwa mereka memiliki ambeien sampai kondisi berdarah atau berlanjut ke keadaan yang menyakitkan.

Kotoran bisa melakukan kerusakan serius saat mereka bergerak. Sebagian besar karena mereka tidak lunak.

Menyebabkan pembengkakan, goresan, pemotongan dan pendarahan


Jika Anda berdarah karena penyakit wasir, ini bukan dari ambeien atau vena trombosis, karena semua orang percaya, itu berasal dari lecet, goresan, ulserasi, fisura dan atau fistula membran mukosa yang melapisi saluran anus. Warna merah terang dari darah menunjukkan arterialnya, bukan vena di alam. Anda lihat bukan wasir wasir karena Anda mengalami pendarahan atau memiliki penyakit wasir.

Orang biasanya menganggap wasir sebagai 'abnormal', namun kenyataannya, setiap orang memilikinya! Hanya saat mereka diperbesar mereka malah menyadarinya. Biasanya dimulai dengan perasaan gatal di sekitar anus, kemudian menjadi sakit dan berdarah seiring berjalannya waktu. Gejala wasir ini biasanya hilang dalam beberapa hari.
Penyakit wasir juga ditemukan di dalam atau di luar saluran anus, itulah sebabnya mereka dikategorikan sesuai dengan posisi mereka:

Ambeien internal adalah massa jaringan yang mengandung otot, pembuluh darah dan serat elastis. Mereka terjadi lebih tinggi di saluran anus, di dalam rektum dan tidak terlihat. Daerah ini tidak memiliki reseptor rasa sakit, jadi ambeien internal biasanya tidak menyakitkan. Akibatnya, kebanyakan orang bahkan tidak sadar bahwa mereka memilikinya! Tapi wasir internal bisa berdarah, meski tanpa rasa sakit. Waktu tidak diobati, mereka bisa menjadi prolaps atau tercekik: Wasir internal prolaps adalah pembesaran wasir yang begitu membesar sehingga mereka mendorong melalui lubang anus. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan dan beberapa kesulitan dalam meredakannya kembali ke rektum.

Antrasir internal yang diserang terbentuk saat otot sfingter anus memasuki kejang, menjebak wasir prolaps di luar lubang anus, sehingga memotong suplai darahnya.

Wasir eksternal, juga dikenal sebagai hematoma perianal, terlihat, pembesaran pembuluh darah yang berada di tepi luar anus dan serupa dengan benjolan kecil. Mereka biasanya berwarna biru, tapi saat meradang, mereka menjadi merah, lembut, nyeri, sangat gatal dan terkadang bisa retak dan berdarah. Wasir eksternal lebih banyak terjadi pada orang dewasa muda dan setengah baya. Ada komplikasi jika pembuluh darah pecah di dalam hemoroid eksternal, membentuk gumpalan darah. Ini dikenal sebagai wasir eksternal trombosis dan bisa menyebabkan banyak rasa sakit dan pendarahan, membutuhkan perawatan segera, biasanya tidak karena itu berbahaya, tapi rasa sakitnya sangat hebat. Untungnya, komplikasi semacam ini tidak biasa. Wasir eksternal bisa dirasakan sebagai perusahaan, namun benjolan tender seukuran kacang polong di pinggir anus. Waspadalah mencari jejak darah di toilet atau di atas kertas toilet setelah buang air besar. Pada saat orang memukul 50, separuh dari mereka sudah atau masih memiliki penyakit wasir!

Empat Tahapan Ambeien Internal


Wasir internal dikategorikan sesuai dengan sistem penilaian Banov yang menggunakan tingkat prolapsnya di saluran anus sebagai ukuran keparahan:

Wasir kelas I adalah pembengkakan kecil yang berada di dalam lapisan anus. Mereka sangat umum, asimtomatik dan tidak dapat dilihat, namun terkadang bisa berdarah dan membesar ke kelas II.

Wasir kelas II lebih besar ukurannya, tapi masih dalam anus. Kadang-kadang mereka dapat didorong keluar saat buang air besar, tapi secara spontan ditarik kembali saat tegang berhenti.

Wasir kelas III nongkrong (prolaps) dari anus dan terasa seperti benjolan kecil yang lembut dan kecil. Seperti disebutkan sebelumnya, mereka juga dikenal sebagai wasir internal prolaps dan biasanya dapat didorong kembali ke dalam dengan jari. Wasir ini membutuhkan pengurangan manual.

Wasir kelas IV cukup besar dan kronis prolaps (mereka secara permanen menggantung di luar anus). Mereka tidak dapat dikurangi atau didorong masuk dan perlu dirawat oleh dokter. Wasir ini umumnya memiliki aspek internal dan eksternal, sehingga bisa menunjukkan tanda-tanda trombosis akut atau strangulasi. Hemorrhoid primer, III, dan IV biasanya berdarah tanpa rasa sakit, namun juga dapat menyebabkan rasa sakit, gatal, dan gejala lain yang menusuk. Untuk prolaps.Nearly dua pertiga dari orang sehat yang mendapatkan pemeriksaan fisik mereka dilakukan diberitahu bahwa mereka memiliki penyakit wasir!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3