Sabtu, 22 April 2017

Penyebab ambeien

Posted by Blogger Name. Category:

Penyebab ambeien - bisa beragam seperti gejala ambeien, mulai dari diet sampai hipertensi. Pada dasarnya, wasir disebabkan oleh terlalu banyak tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul dan dubur. Dengan tekanan, pembuluh darah di rektum menjadi bengkak dan meradang. Tekanan ini bisa ditelusuri ke banyak sumber:obatambeienalami.id/

Saring agar buang air besar bisa menyebabkan wasir terbentuk karena memberi tekanan yang tidak semestinya pada pembuluh darah di daerah rektum. Hal ini menyebabkan mereka membengkak dan meregang. Biasanya, jaringan di daerah rektum mengisi darah untuk mengatur pergerakan usus. Jika seseorang tertekan terlalu lama dan terlalu keras dengan buang air besar pembuluh darah bisa menjadi ambeien.

Gerakan usus harus alami, spontan dan tidak dipaksakan. Pergerakan usus bervariasi dari individu ke individu hingga frekuensi. Normal dianggap tiga kali sehari sampai tiga kali dalam seminggu. Jadi hindari tegang saat duduk di toilet karena adanya tekanan tambahan yang Anda pasang di daerah dubur.
Penyebab ambeien

Diare juga dapat menyebabkan ketegangan hebat pada wasir internal dan wasir eksternal. Tinja longgar akan mengiritasi jaringan sensitif wasir yang menyebabkannya membesar dan terangsang. Diare mungkin terkait dengan flu, bepergian, gangguan emosional, atau penggunaan berlebihan obat pencahar. Biasanya, diare hilang dalam satu atau dua hari, tapi diare kronis akan menghadirkan situasi serius bagi penderita ambeien. Selanjutnya, duduk di toilet untuk jangka waktu lama menambah tekanan pada pembuluh darah.

Tekanan kelebihan berat badan sistem peredaran darah menambah beban pembuluh darah di daerah dubur harus dibawa. Obesitas merupakan kontributor utama terhadap sejumlah penyakit dan rentang hidup yang singkat. Diperkirakan 64% populasi di negara ini mengalami obesitas dan telah tumbuh lebih banyak dalam empat puluh tahun terakhir. Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri adalah mengendalikan berat badan Anda. Pelajari indeks massa tubuh atau nomor BMI karena memperhitungkan berat badan Anda seiring dengan tinggi badan Anda. Menambahkan program diet dan olah raga yang lebih seimbang untuk gaya hidup Anda akan menyusut dengan pound ekstra. Gunakan kalkulator BMI pada akhir artikel ini untuk mendapatkan indeks massa tubuh Anda. Bisa Anda gunakan obat ambeien alami untuk mengobati benjolan wasir internal dan benjolan wasir ekternal.

Kehamilan memberikan tekanan yang luar biasa pada rektum. Ini adalah penyebab utama ambeien, mempengaruhi wanita biasanya dalam 6 bulan terakhir kehamilan dan segera pascapersalinan. Pembesaran rahim meningkatkan beban pada pembuluh darah pelvis dan ini memperlambat kembalinya darah dari bagian bawah tubuh Anda. Tekanan tambahan pada vena di bawah bayi yang sedang berkembang menyebabkan jaringan membesar dan membengkak. Hormon progesteron, yang disekresikan dalam jumlah yang lebih besar selama kehamilan, menyebabkan pembuluh darah untuk bersantai meningkatkan pembengkakan di dalamnya. Progesteron juga memperlambat saluran pencernaan, menyebabkan lebih banyak sembelit selama kehamilan sebagai penyebab ambeien.

Proses penuaan juga berkontribusi terhadap penyebab dan gejala ambeien. Seperti sembelit, kesempatan Anda untuk menderita wasir meningkat seiring bertambahnya usia. Sekitar setengah dari populasi di atas usia 50 tahun memiliki wasir. Umumnya, orang tua lalai berolahraga dan mengurangi cairan, yang menyebabkan konstipasi. Selain itu, otot-otot di rektum kehilangan elastisitasnya seiring bertambahnya usia, sehingga orang tua lebih banyak mengalami ketegangan dan lebih mungkin mengembangkan gejala wasir.

Keturunan tidak bisa diabaikan sebagai penyebab ambeien. Dokter percaya ada kaitan genetik untuk mengembangkan wasir karena pada keluarga tertentu kejadian wasir jauh lebih tinggi daripada normalnya. Jika salah satu dari orang tua Anda menderita wasir, kemungkinan besar Anda juga akan mengembangkannya seumur hidup Anda.

Konstipasi didefinisikan sebagai buang air besar yang melibatkan ketegangan, kesulitan, atau ketidaknyamanan yang berlebihan, atau yang terjadi kurang dari tiga kali seminggu. Sembelit menghasilkan tinja yang keras dan kering yang memperparah jaringan sensitif di saluran anus. Konstipasi dapat menyebabkan masalah yang lebih serius, seperti wasir, fisura dubur, dan kerusakan pada otot dan jaringan pendukung daerah rektum. Diet yang kekurangan cairan dan serat, dikombinasikan dengan kebiasaan buang air besar yang buruk, seperti menahan gerakan usus, adalah penyebab sembelit yang paling umum. Untuk menekankan pada sistem peredaran darah. Hipertensi portal dinamai untuk vena portal yang mengumpulkan darah dari lambung, usus, limpa dan pankreas. Vena yang lebih kecil turun dari yang lebih besar ini dan berjalan melalui hati. Jika pembuluh darah tersumbat di hati, hasil tekanan darah tinggi dalam sistem portal. Wasir bisa berkembang saat darah mencoba menemukan cara lain untuk mengatasi penyumbatan di hati.
Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3